MPA.OR.ID – Dengan tujuan mengedukasi masyarakat terkait sejarah Masjid Al-Aqsha dan Palestina berdasarkan Al-Qur’an maupun Hadist, Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA) menggelar Daurah Al-Maqdisiyah, Sabtu (19/10/19).

Acara berlangsung dari jam 8.30 – 16.00 WIB, di kantor MPA, Jl. Citanduy Raya Blok P1 Graha Asri Cikarang Utara, Bekasi, diikuti oleh 17 orang peserta dari Cikarang dan sekitarnya.

Pembicara adalah Ust. Ahmad Musyafa’, Lc., M.Pd.I, Direktur IAI (International Aqsa Institute), seorang pakar tentang seluk beluk Al-Aqsha dan Palestina.

Menurut Direktur MPA Royani, kegiatan semacam ini akan berlangsung setiap Sabtu, tujuannya agar semakin banyak masyarakat yang paham dengan kondisi Masjid Al-Aqsha dan Palestina secara lebih detail.

“Insya Allah kegiatan ini akan berlangsung rutin setiap Sabtu dan bersegmen, ketua DKM, pengurus DKM , majelis taklim, pelajar, remaja dan lain-lain,” pesannya.

Masyarakat yang ingin mengikuti daurah ini bisa menghubungi langsung MPA, dengan datang ke kantor Jl. Citanduy Raya Blok P1 Graha Asri Cikarang Utara, Bekasi, atau menghubungi WA +62 813-1156-0661, atau kunjugi web mpa.or.id

Dilaporkan oleh tim media MPA, Masud Khan