Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam dengan segala karunia-Nya dan segala do’a-do’a kami panjatkan kepada-Nya. Sholawat dan salam bagi rasul dan keselamatan bagi rekan-rekan seperjuangan.

Konferensi Koalisi Dunia untuk Al Quds dan Palestina adalah konferensi untuk umat manusia dan untuk Tanah Suci serta Masjid Al Aqsa bekerjasama dengan Koalisi Dunia untuk Wanita, Koalisi Dunia Untuk Pemuda dan Olahraga, Pusat Hubungan Turki dan Dunia Islam serta Ilmuwan Palestina di luar negeri di bawah slogan “Bersama Melawan Normalisasi dan Kesepakatan Abad Ini” di Istanbul Turki.

Dengan dihadiri oleh 55 negara dan 800 delegasi lembaga dan pejuang akitivis, serta pemerhati Palestina serta permasalahan Palestina di seluruh dunia. Berlangsung selama 1-2 November 2019 M (4-5 Rabiul Awal 1441 H).

Alhamdulillah MPA ikut serta diantara peserta konferensi tersebut yaitu : Zaenal Arifin (Yayasan Al-Mufid), Suhendi (DKM An-Nur, PT. Cemicon) dan Surahman (MPA). Selain mengikuti konferensi para delegasi MPA pun sekaligus menyalurkan bantuan donasi dari masyarakat Indonesia untuk Palestina.