Pertemuan antara Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA) dan Forum Komunikasi Mushola dan Masjid (Forkammi) yang digagas oleh Bidang Sosial Forkammi ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor MPA Lt. 2, Selasa (12/11/2019).

Pertemuan ini bertujuan untuk konsolidasi dan peningkatan sinergi antar lembaga, dimana banyak potensi dan kekuatan yang bisa digali dan dikembangkan untuk kemajuan kedua lembaga ini yang pada akhirnya adalah memberikan kebermanfaatan yang lebih besar lagi untuk masyarakat.

Pertemuan ini dihadiri oleh H. Taufiq Hidayat (Ketua Bidang Sosial Forkammi), H. Ahmad Akhyan (Ketua Bidang Ekonomi Forkammi) dan Cahyono Eko (Wakil Bendahara Forkammi) disambut langsung oleh H. Royani, MA (Direktur Utama MPA) dan Erwan Zaenal (Direktur Program dan Operasional MPA).

“Pertemuan dan komunikasi harus terus terjalin antara lembaga ini, ide-ide dan gagasan harus bisa direalisasikan bersama. Forkammi sudah menyatakan mendukung penuh kegiatan Ke-palestinaan ini dengan adanya Forkammi For Palestine, hanya saja perlu penajaman koordinasi dan kerjasama yang lebih baik lagi.” Ujar, H. Taufiq Hidayat.

“Kami berterima kasih dan merasa terhormat atas kehadiran dari rekan-rekan Forkammi ini, semoga pertemuan ini semakin merekatkan hubungan antara Forkammi dan MPA. Dan dari pertemuan ini akan menghasilkan program-program sinergi untuk lebih banyak menghadirkan kegiatan edukasi Ke-Palestinaan kepada masyarakat.” Kata, H. Royani, MA.

Pertemuan ini diawali dengan makan siang bersama, dilanjutkan dengan rapat koordinasi dan diakhiri dengan diskusi hangat.

(Erzaen)