Cinta memang harus diungkapkan, begitu juga dengan anak-anak SDIT Wirausaha Indonesia Cikarang, menyaksikan penderitaan saudara-saudara Muslimnya di Gaza, Palestina, yang setiap saat hujan roket, bom, mortir, serasa merobek-robek jiwa, membuat setiap manusia yang punya hati akan menjerit pilu.

Cinta mulia, cinta sejati anak-anak SDIT Wirausaha Indonesia dititipkannya melalui lembaga sosial, Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA) yang berkantor di Jl. Citanduy Raya Blok P1 Graha Asri Cikarang Utara, Bekasi, Selasa (12/11/19).

Serah terima donasi kemanusiaan berlangsung di SDIT Wirausaha, Jl Nakula Raya 1-4, Perumahan Grand Cikarang City, Cikarang Utara, berjalan lancar dan disambut penuh semangat oleh siswa-siswi juga dewan guru.

Lembaga pendidikan yang dipimpin oleh Ustadzah Nur Qomariyah sengaja mengumpulkan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Gaza, setelah mendengar serangan brutal jet tempur Israel membombardir Gaza 2 November silam.

Donasi sebesar Rp 16.000.000 (enam belas juta rupiah) diserahkan oleh kepala SDIT Wirausaha kepada Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA) yang diwakili bendahara umum, Ust Zaenal.

“Tujuan kami mengumpulkan donasi, kami ingin mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” katanya, ketika ditanya tentang motivasi mengenai pemberian donasi.

Kepala sekolah dengan jumlah siswa 195 tersebut juga mengatakan pesan singkat,”We Love Gaza!”.