Lembaga pelatihan dan pendidikan Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA Learning Centre) mengadakan Pelatihan Komunikasi yang bertajuk “The Power of Communication”, oleh Pakar Komunikasi Drs. H. Bambang Setiawan, M. M, Sabtu, (23/11/2019). Bertempat di Kantor MPA Learning Centre, Jl. Citanduy Raya Blok P1 Graha Asri, Cikarang Utara, Kab. Bekasi.

Drs. H. Bambang Setiawan, M. M

Peserta yang hadir sebanyak 27 Orang, terdiri dari karyawan dari MPA itu sendiri, dan peserta lainnya dari berbagai latar belakang.

Tujuan dari diadakannya pelatihan ini adalah sebagai upaya meningkatkan mutu dan kompetensi komunikasi peserta.

Setiap kita dituntut untuk memiliki dan memahami bagaimana komunikasi yang efektif, Sehingga lawan bicara kita mengerti atas apa yang kita sampaikan.

“Pelatihan ini sangat bagus, banyak ilmu baru yang saya pelajari dalam bidang komunikasi. Semoga ilmu ini bisa saya terapkan dalam keseharian saya.” Ujar Pak Junardi, salah satu peserta pelatihan.

Pelatihan ini merupakan awal dari beberapa pelatihan dan pendidikan, yang Insya Allah akan terus diadakan oleh MPA Learning Centre, sebagai upaya partisipasi lembaga dalam peningkatan kompetensi keilmuan untuk masyarakat pada umumnya dan karyawan maupun relawan MPA pada khususnya, sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. (LR)