Menggandeng MPA (Masyarakat Peduli Al-Aqsha), Sekolah Mutiara Hikmah dari jenjang SD, SMP dan SMA melaksanakan kegiatan penggalangan donasi Palestina dengan kegiatan Dongeng untuk SD dan Edukasi untuk SMP dan SMA yang bertempat di Area Sekolah Mutiara Hikmah, yang berlokasi di daerah Tambun Kab. Bekasi, Rabu (27/11/2019).

Kegiatan dongeng dilaksanakan di area lapangan dengan pendongeng Kak Iman, siswa/i SD sangat antusias dengan pertunjukan dongeng ini, sesekali mereka bertepuk tangan diselingi gelak tawa ceria. Untuk kegiatan Edukasi dilakukan di dua tempat yakni di Aula untuk siswa/i SMP dan Masjid untuk siswa/i SMA dengan pengisi materi Erwan Zaenal dari MPA yang menyuguhkan materi mengenai 7 keajaiban Palestina dalam Al-Qur’an, kondisi terkini Palestina dan tayangan-tayangan dokumenter mengenai Palestina.

Siswa/i tampak antusias melaksanakan kegiatan ini dengan berbagai atribut Palestina yang mereka kenakan, ada yang memakai syal Palestina, topi Palestina, jilbab Palestina, dan atribut lainnya menandakan mereka mencintai dan peduli kepada saudara-saudara di Palestina.

” Terima kasih kami sampaikan kepada rekan-rekan MPA untuk kegiatan yang luar biasa ini, semoga kegiatan ini bisa memberikan kesan yang bermakna bagi siswa/i Mutiara Hikmah ini, dan kegiatan ini semoga menjadi awal dari kegiatan-kegiatan Ke-Palestinaan lainnya dikemudian hari.” Ujar Bapak Didin Muhtadin, selaku Manajer Pendidikan Mutiara Hikmah.

Dalam kegiatan galang donasi ini, terkumpul dana sebesar Rp. 27.470.000 dari siswa/i, para wali dan guru Sekolah Mutiara Hikmah.

(Erzaen)