Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan atas kerjasama Yayasan Mutiara Hati, Komite Sekolah Mutiara Hati dan Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA) dengan penceramah Da’i Nasional, Ustadz Hilmi Firdausi (UHF) di lapangan SDIT Mutiara Hati, Tambun Kab. Bekasi, Sabtu (07/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan yayasan Mutiara Hati, Kepala Sekolah SDIT Mutiara Hati, Komite Sekolah Mutiara Hati dan para jamaah yang terdiri dari para orang tua wali siswa/i dan penduduk sekitar sekolah.

Mereka tampak antusias dalam mengikuti rangkaian acara, dimulai dari pembukaan, penampilan seni dari siswa/i SDIT Mutiara Hati sampai acara inti ceramah, do’a dan penutup. Mereka tidak beranjak dari tempat, Tabligh Akbar dengan tema Cinta Rasulullah SAW, Peduli Sesama. Ustadz yang dikenal dengan sebutan UHF ini menyampaikan ceramah dengan tegas, lugas dan sesekali menyampaikan candaan khasnya.

Dalam acara ini juga, sekaligus merupakan puncak penggalangan dana untuk Palestina yang telah berlangsung selama 2 pekan ini, donasi terkumpul sebesar Rp. 20.395.000. Pak Igun, selaku Kepala Sekolah SDIT Mutiara Hati menyampaikan :

“ Bahwa kami berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan, kepeduliaan kepada sesama terutama untuk saudara-saudara kami di Palestina ada atau tidak ada kejadian disana. Kami akan rutinkan kegiatan penggalangan dana ini. “

Semoga keberkahan Masjidil Aqsha terus menaungi SDIT Mutiara hati beserta seluruh civitas akademi yang terus berkomitmen dalam membantu saudara-saudara kami di Palestina, aamiin.
(Erzaen)