Komunitas Kita Semua Maryam (KKSM), Komunitas yang konsen dan focus terhadap perjuangan perempuan di Palestina berkunjung ke kantor Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA) Jl. Citanduy Raya Blok P1 Cikarang Utara, Jum’at (21/02/2020).

KKSM diwakili oleh Syaikhah Isyraq Yahya Awadh Diyath dan Ustadzah Niswatu Ulfa diterima langusng oleh Direktur Utama MPA H. Royani, MA beserta staff jajaran. “ Kunjungan kami kesini untuk bersilaturahim dan mempererat ukhuwah antar sesama lembaga. Dan berharap ada hal-hal yang bisa dikerjasamakan.” Ujar Syaikhah Isyraq.

Dalam pertemuan ini, pihak KKSM mempresentasikan bagaimana kondisi terkini kehidupan para ibu dan anak-anak yang ada di Kota Al-Quds. Kondisi mereka pada umumnya berada dalam kesulitas, akses untuk bekerja atau usaha sulit, akses pendidikan untuk anak-anak sulit, bahkan akses untuk melakukan ibadahpun sulit. Maka, mereka akan mengkampanyekan suatu gerakan untuk membela anak-anak Al-Quds dengan menaikan tagar #SelamatkanMasaKecilMereka yang akan dilakukan pada tanggal 1-8 Maret 2020.

“ Kami dari MPA, siap untuk bersama-sama dalam perjuangan ini kami siap bekerjasama dengan lembaga manapun sesuai dengan misi lembaga kami. Kami terbuka untuk menjalin kerjasama positif dengan berbagai lembaga baik nasional ataupun internasional.” Ujar, H. Royani.