Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Madani Jl. Panda V-VI Cikarang Baru melakukan kunjungan ke kantor Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA) yang beralamat di Jl. Citanduy Raya Blok P No. 1 Graha Asri Cikarang Utara. Rombongan yang terdiri dari pengurus DKM, diantaranya: Ahmad Tatang selaku Dewan Syuro, Habib Rizal Al-Kaff selaku Ketua Umum, Agus Sudiyanto selaku Bendahara Umum dan Iskandar selaku Kabid Perlengkapan dan Perawatan. Diterima langsung oleh Royani selaku Direktur Utama MPA dan Erwan Zaenal selaku Direktur Program MPA pada Hari Selasa malam, (01/09/2020).

Pertemuan berlangsung dengan hangat, di awali dengan sambutan dari Direktur Utama MPA, Royani. Dilanjutkan dengan sambutan dari pihak DKM Al-Madani yang diwakili oleh Dewan Syuro, Ahmad Tatang. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan presentasi pengenalan lembaga MPA oleh Direktur Program, Erwan Zaenal. Pihak MPA menyampaikan: “kami mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, Semoga silaturahim ini menjadi penguat kita di tengah kondisi yang serba tak menentu akibat pandemi ini, terlebih lagi kondisi saudara kita di Palestina semakin sulit kondisinya. Kami akan tetap berjuang di sini” ujar Royani.

Dalam kesempatan kunjungan inipun pihak DKM Al-Madani sekaligus menyerahkan amanah donasi dari jamaah Masjid Jami Al-Madani sebesar Rp. 15.000.000. “Kami dari Al-Madani tetap berkomitmen dalam membantu permasalahan Palestina, bagaimanapun kondisi yang kita alami disini, pihak DKM tetap memfasilitasi jamaah untuk berkontribusi dalam perjuangan membantu Palestina.” Ujar Ahmad Tatang. Pertemuan diakhiri dengan diskusi santai dan dokumentasi bersama. (S: EZ)