Kegiatan pengiriman bantuna kemanusiaan oleh Masyarakat Peduli Al-Aqso (MPA), dan Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi) Cikarang Raya mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Manajemen Jababeka.

Hal tersebut disampaikan oleh H. M. Taufik Hidayat, dalam kata sambutannya yang disampaikan Sabtu (10/3/18) di President Executive Club (PEC) Jababeka.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial untuk Palestina yang digagas oleh MPA dan Forkammi ini. Tindakan yang sangat mulia, sesuai dengan tuntunan agama Islam dan tidak bertentangan dengan UUD 45 maupun Pancasila. Semoga tindakan kita ini mendapatkan ridho dari Allah SWT,” kata Ketua Bidang Sosial Forkammi tersebut.

Sebagaimana diberitakan, delegasi yang berangkat menyalurkan bantuan adalah H. Royani dari Masyarakat Peduli Al-Aqso (MPA) dan H. M. Taufik Hidayat dari Forum Komunikasi Musola dan Masjid (Forkammi) Cikarang Raya.

Kegiatan pelepasan 2 orang delegasi dari MPA dan Forkammi tersebut disaksikan juga oleh H. Abdul Azis, Ketua Baznas Kabupaten Bekasi dan H.Uryan Riana, anggota dewan dari DPRD Kabupaten Bekasi.