Merupakan suatu kehormatan bagi Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA) pada Hari Rabu, 3 Oktober 2018 kedatangan tamu dari Lembaga Kemanusiaan yang sudah sejak lama berjuang dan fokus membantu permasalahan Palestina, Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP). KNRP merupakan cikal bakal terbentuknya lembaga kemanusiaan yang fokus untuk mengurusi Palestina, dengan semangat dan visi yang sama yakni membantu permasalahan kemanusiaan di Palestina.

Rombongan tamu dari KNRP dipimpin oleh ustadz Heri, selaku Ketua Wilayah KNRP Jabar didampingi Ustadz Cecep selaku Sekretaris Wilayah KNRP Jabar, Ustadz Iyan Ketua Program Wilayah KNRP Jabar, Ustadz Rofiuddin Ketua KNRP Kab. Bekasi dan Ustadz Romadhon Manajer KNRP Kab. Bekasi. Mereka datang sekitar pukul 16.00 ke kantor MPA yang terletak di Jl. Citanduy Raya Blok P1 Cikarang Utara diterima langsung oleh Ketua MPA Ustadz Imam Hambali, Direktur MPA Ustadz Royani dan beberapa Staff MPA.

Silaturahim berlangsung hangat, acara dibuka oleh Ustadz Royani dengan mengucap Basmallah dilanjut dengan sambutan dari tuan rumah Ustadz Imam, beliau mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dari lembaga “Senior” KNRP ini, semoga atas pertemuan ini melahirkan semangat maju bersama, semangat fastabiqul khairat dan semangat membantu permasalahan Palestina lebih  massive lagi. Karena kebutuhan bantuan untuk Palestina adalah jangka panjang dan continue (kebutuhan yang terus-menerus) akibat penjajahan, perang dan blokade Israel.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ustadz Heri, beliau memulai dengan perkenalan diri dan timnya dari KNRP, Ustadz Heri banyak memberikan masukan-masukan untuk MPA, dan acara dilanjutkan dengan diskusi, sharing dan juga penjajakan-penjajakan program yang bisa dikerjasamakan antar kedua lembaga ini. Diakhir acara MPA menyerahkan kenang-kenangan berupa Plakat kepada rombongan tamu KNRP dan sebelum meninggalkan tempat acara mereka melakukan photo bersama. Semoga pertemuan silaturahim antara KNRP dan MPA ini, menambah semangat dalam perjuangan untuk membantu permasalahan di Palestina. (EZ/MPA)