Kerjasama terus MPA jalin untuk sinergitas kegiatan-kegiatan positif Ke-Palestinaan dan kemanusiaan secara umum. Dalam kesempatan ini MPA menjalin silaturahim dengan Geppuk (Gerakan Para Pendongeng Untuk Kemanusiaan), pertemuan itu terlaksana pada hari Senin, 8 Oktober 2018 di Meeting Room Kantor MPA, Lt. 2 Jl. Citanduy Raya Blok P1 Cikarang Utara.

Geppuk merupakan organisasi yang sudah lama malang melintang dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan dengan media dongeng, Geppuk dalam kegiatan-kegitannya sudah dalam skala nasional banyak para pendongeng dari berbagai wilayah yang tergabung dalam organisasi Geppuk ini. Mereka sudah sering melakukan kunjungan-kunjungan ke daerah-daerah bencana untuk melakukan trauma healing bagi para korban bencana, terakhir mereka melakukan itu di daerah Lombok yang terkena musibah bencana gempa beberapa bulan yang lalu. Dan saat ini mereka juga fokus untuk membantu musibah gempa dan tsunami di Palu.

Silaturahim ini merupakan langkah awal dari kedua lembaga ini untuk melakukan sinergi untuk kemanusiaan. Dalam pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Geppuk, Kak Ade dan diterima oleh Direktur MPA, Ustadz Royani dan para Staff MPA.