Alhamdulillah syukur atas berkah Allah, Cikarang mendapatkan kesempatan untuk mendatangkan Ulama kharismatik Ustadz Abdul Somad (UAS). Acara ini diinisiasi oleh FORDAI (Forum Dakwah Industri) dan FORKAMMI (Forum Komunikasi Mushola Masjid Indonesia) dan didukung oleh lembaga, ormas dan institusi sekitar Cikarang termasuk Lembaga kemanusiaan Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA), Insya Allah acara Tabligh Akbar ini diselenggarakan pada Hari Kamis tanggal 25 Oktober 2018 bertempat di Masjid Mekar Indah, Perum Mekar Indah Cikarang Baru.

Rapat di masjid Mekar Indah, 12 Oktober 2018

Persiapan tentunya dilakukan dengan sebaik mungkin untuk terlaksananya Acara ini. Panitia melakukan rapat koordinasi dengan berbagai pihak demi kenyamanan Jama’ah pada saat terselenggaranya acara, beberapa diantara hasil koordinasi panitia adalah akan dilakukannya rekayasa lalu lintas disekitar acara bekerja sama dengan Polantas dan Jababeka, penempatan lahan parkir, toilet mobile, dll.

 

Rapat di Masjid PT. Chemicon, 13 Oktober 2018

Insya Allah dalam acara Tabligh Akbar nanti, MPA akan buka stand di area Bazzaar. Silahkan Bapak Ibu untuk menghadiri acara ini, semoga Allah mudahkan langkah-langkah kaki kita untuk menghadiri majelis-majelis ilmu, aamiin.