Gen Milenial asal Gaza, Ali Abu Shawish (16) berkunjung ke SDITT Annur, Cikarang Baru, Bekasi, Kamis (15/11/18) pagi. Kegiatan ini berlangsung berkat kerjasama dengan Masyarakat Peduli Al-Aqsha dan Equs Management.

Selama di SDIT Annur, Shawish menceritakan kondisi anak-anak Gaza yang tetap semangat belajar meski kondisi mereka dalam bahaya, tanpa listrik, tanpa internet dan kondisi bangunan tempat belajar porak-poranda.

Kepada para murid SDIT Annur, Shawish berpesan agar lebih giat membaca dan menghafal Al-Qur’an, diantaranya dengan membuat target hafalan dan murajaah (mereviewnya) setiap hari.

Shawish juga melantunkan beberapa ayat Al-Qur’a dan nasyid serta Shalawat dengan suaranya yang merdu.

Dalam kesempatan tersebut, SDIT Annur menitipkan donasi sebesar Rp 20.000.000,- (Duapuluh juta rupiah) untuk Gaza, Palestina. Acara berakhir dengan foto bersama. Wajahnya yang tampan membuat anak-anak berebut ingit berpose dengannya.

Bu Suci, Kepala Sekolah SDIT Annur bersyukur telah dikunjungi Shawish, dan berharap dengan kehadirannya akan berdampak bagi para murid untuk lebih giat belajar dan menghafal Al-Qur’an.