Dalam pertemuan MPA dan Kepala Komite korban luka-luka Gaza, pada hari Rabu 16 Januari 2019 di Kantor MPA. para delagasi yang dipimpin oleh Syaikh Dr. Majdi diterima langsung oleh Ketua MPA Ustadz Imam Hambali, Direktur MPA Ustadz Royani dan segenap staff MPA.

Para delegasi menyampaikan informasi bagaimana kondisi Gaza terkini, mereka menyampaikan krisis kemanusiaan di Gaza merupakan krisis yang tak terbayangkan. Gaza diblokade selama 12 tahun, pasokan listrik, pasokan makanan, pasokan obat-obatan dan lainnya dibatasi untuk masuk Gaza, ekonomi Gaza sangat buruk. Maka, mereka meminta dukungan kita semua untuk terus support perjuangan rakyat Gaza, support aksi Great Return March yang sudah berlangsung kurang lebih 9 bulan ini.

 

Ustadz Imam Hambali, selaku ketua MPA menyampaikan kepada para delegasi : “Kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan rombongan dari Gaza yang di Pimpin oleh Dr. Majdi, dan Insya Allah MPA akan meningkatkan aksi penggalangan bantuan kemanusiaan untuk korban luka di Gaza”

Mari kami mengajak semua untuk turut serta membantu para korban luka ini, ada sebanyak 26.000 korban luka -luka  4.000 orang diantaranya adalah anak-anak yang kondisinya saat ini belum tertangani dengan maksimal karena keterbatasan fasilitas medis yang ada di sana. terus bantu saudara-saudara kita semua dengan do’a-do’a terbaik kita dan tentunya terus berikan donasi terbaiknya, infaq terbaiknya untuk membantu para korban luka-luka tersebut. Semoga Allah membalas dengan rejeki yang berkah.