mpa.or.id – Pada hari Rabu tanggal 24 April 2019, MPA menjadi narasumber untuk acara Talkshow bersama Forkammi di Badar Tv yang tayang setiap hari Rabu jam 10 pagi di Channel Badar TV. Dengan mengusung tema Serambi Al-Aqsha, Narasumber yang diwakili oleh Erwan Zaenal, Manajer Adm MPA membahas mengenai Lembaga MPA, Kondisi Palestina, kegiatan dan kontribusi yang dilakukan MPA untuk Palestina dan menjelaskan mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan MPA pada Bulan Ramadhan.

Serambi Al-Aqsha, yaitu singkatan dari Sempurnakan Ramadhanmu dengan Berbagi untuk Al-Aqsha. Merupakan tema kegiatan MPA untuk Ramadhan tahun ini, narasumber menjelaskan : ” Ditahun ini kami menghadirkan tema dan kegiatan yang berbeda dari tahun lalu yaitu Serambi Al-Aqsha akan ada beberapa kegiatan spesial yang akan dilaksakan yaitu JS Spesial, I’tikaf bersama Syaikh, Dongeng Spesial, Parenting Spesial, Ngabuburit, Sebar Stand MPA, Maqlubah / Masakan Khas Palestina untuk Ifthar, dan Inspirasi Wanita Penjaga Al-aqsha.”

Narasumber menjelaskan bahwa kegiatan-kegiatan tersebut terbuka kerjasama dengan mitra-mitra seperti ; Masjid, Majelis Taklim, Sekolah, Komunitas, Perusahaan, dll dengan cara menghubungi Call Center MPA di nomor 0813 1156 0661. Semua kegiatan diatas free, tidak dipungut biaya. Mitra hanya menyiapkan tempat dan Jama’ah saja dan akan ada penggalangan dana secara sukarela yang akan disalurkan untuk Masjid Al-Aqsha dan Palestina.

Diakhir sesi narasumber memperkenalkan salah satu Syaikh yang akan datang Ke Indonesia mengisi acara Ramadhan di MPA yaitu Syaikh Ahmad Fuad Yasin, Syaikh kelahiran Gaza ini seorang Hafidz Qur’an 30 Juz dan memiliki suara yang indah. Narasumber mendoakan kepada pemirsa Badar TV semuanya keberkahan dari Al-Aqsha, setiap tempat yang dikunjungi dan di datangi oleh Syaikh Palestina insya Allah akan mengundang keberkahan dari Allah SWT.