MPA.OR.ID – Sebanyak 1.800 karyawan dan jama’ah Masjid Annur PT. Chemicon Kawasan EJIP Cikarang, berkomitmen memberikan donasi secara berkala untuk Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza setiap bulan.

Ceremonial pemberian donasi untuk Masjid Istiqlal Indonesia berlangsung Jumat (24/5/19) malam, sebesar 212 juta, yang diterima langsung oleh Syaikh Mohammed Adil Saleem didampingi Ust Tatang Supriyatna, Bendahara Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA).

Menurut keterangan dari Bendahara MPA, teknis donasi dari karyawan chemicon yaitu dengan potong gaji setiap bulan.

“Jadi dkm memberikan form isian donasi keseluruh karyawan chemicon, siapa saja yang minat untuk donasi yang dipotong langsung lewat payroll perusahan,” tegasnya.

Lebih lanjut Tatang mengatakan, minimal donasi sebesar 50.000 perbulan, dengan jumlah karyawan yang berkomitmen total ada sekitar 1.800 orang.

“Kalau saja yang minat donasi 50.00 perbulan ada 1000 karyawan, maka tiap bulannya donasi buat Palestine Akan terkumpul sebesar 50.000.000,” katanya.

Donasi akan continue tiap bulan selama karyawan yang donasi itu masih jadi karyawan chemicon, ini merupakan pilot project MPA yang harapannya bisa menular ke dkm – dkm perusahan yang lain.

“Project ini sudah ditawarkan ke beberapa dkm dikawasan ejip, tapi yang baru jalan DKM Annur Chemicon. Mudah-mudahan kedepannya banyak dkm yang mengikuti Langkah dkm chemicon. Insya Allah kalau memperjuangkan Palestina akan banyak keberkahan buat kita,” pungkas Tatang Supriyatna.