MPA.OR.ID – Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA) menggelara acara Halal Bihalal bertema ‘Journey To Emphaty #9’ sekaligus pelepasan delegasi ke-9 Kabupaten Bekasi untuk menyalurkan bantuan langsung ke Palestina, Rabu (26/6/19) malam di Batiqa Hotel, Jababeka, Cikarang.

Dua orang delegasi MPA yang akan bertugas awal Juli 2019 yaitu Ustadz Sunardi, dari Tambun Selatan (Yayasan Mutiara Hati) dan Cahyono Eko Putro, dari Cikarang (Forkammi). Secara simbolis pelepasan delegasi dilakukan oleh Ketua MPA H. Imam Hambali, disaksikan oleh tak kurang dari 100 orang undangan dari berbagai lembaga, pengurus masjid, mushola dan aktifis sosial.

“Dengan mengucap Bismillah, maka delegasi MPA kami wakilkan kepada Ustadz Eko dan Ustadz Sunardi,” kata Ketua MPA Imam Hambali disaksikan langsung oleh Direktur MPA Royani dan Syaikh Palestina, Syaikh Mohammad Adil Saleem.

Halal bihalal MPA berlangsung dari pukul 20.00 hingga 22.00 WIB, dihadiri oleh tak kurang dari 100 tamu undangan dari berbagai entitas, juga hadir Syaikh Mohammad Adil Saleem dari Palestina.

Acara diawali dengan makan malam bersama, sambutan oleh Ketua MPA H. Imam Hambali, Direktur MPA Royani dan pemberian piagam penghargaan kepada lembaga dan DKM, yang sudah melakukan kerjasama dengan MPA dalam hal penggalangan dana untuk Palestina. (mr.khan)