MPA.OR.ID – Mochamad Taufik Hidayat, wakil dari DKM At-Taufiq, Perum Taman Sentosa, Cikarang Selatan, menyampaikan do’a dan ucapan terima kasih kepada Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA).

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambuta di acara Halal Bihalal MPA yang bertema ‘Journey To Emphaty #9’, sekaligus pelepasan delegasi ke-9 Kabupaten Bekasi untuk menyalurkan bantuan langsung ke Palestina, Rabu (26/6/19) malam di Batiqa Hotel, Jababeka, Cikarang.

“Saya mewakili DKM At-Taufik menyampaikan terima kasih atas pemberian piagam penghargaan dari MPA, kami doakan kepada delegasi dan MPA semakin maju baik dalam negeri dan luar negeri hubungannya, dan semoga bisa membantu membahagiakan saudara saudara di Palestina,” tuturnya.

Halal bihalal MPA berlangsung dari pukul 20.00 hingga 22.00 WIB, dihadiri oleh tak kurang dari 100 tamu undangan dari berbagai entitas, juga hadir Syaikh Mohammad Adil Saleem dari Palestina.

Acara diawali dengan makan malam bersama, sambutan oleh Ketua MPA H. Imam Hambali, Direktur MPA Royani dan pemberian piagam penghargaan kepada lembaga dan DKM, yang sudah melakukan kerjasama dengan MPA dalam hal penggalangan dana untuk Palestina. (mr.khan)