MPA.OR.ID – Direktur Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA), Ust Royani menegaskan bahwa MPA siap untuk membantu penyaluran donasi secara langsung ke Palestina.

Sebagaimana yang disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara halal bihalal MPA yang bertema ‘Journey To Emphaty #9’, sekaligus pelepasan delegasi ke-9 Kabupaten Bekasi untuk menyalurkan bantuan langsung ke Palestina, Rabu (26/6/19) malam di Batiqa Hotel, Jababeka, Cikarang.

“MPA adalah lembaga kemanusiaan yang fokus menangani permasalahan Al-Aqsha dan Palestina. Kami adalah lembaga penyalur, mediator dan fasilitator penyaluran bantuan ke Palestina, siapapun akan difasilitasi dan didampingi agar bantuan sampai ke Palestina,” ungkapnya.

Royani menambahkan bahwa donasi yang terkumpul di MPA langsung disalurkan sesuai dengan amanah untuk membantu rakyat Palestina. Dirinya juga menegaskan, agar kaum muslimin bisa bembantu dan menolong saudara-saudaranya di Palestina.

“Apa bukti kita ingin menolong rakyat Palestina? mari, apa yang kita punya kita sumbangkan untuk membantu mereka, tanggal 2-8 juli 2019 nanti MPA akan memberangkatkan delegasi yang ke-9,” pungkasnya.

MPA berkomintmen untuk selalu siap membantu penyaluran langsung donasi ke Palestina, jika pengurus dkm ingin menyalurkan sendiri kesana, MPA akan memfasilitasinya, demikian tutup Royani. (khan)