MPA.OR.ID – Ketua Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA) H. Imam Hambali melepas delegasi ke-9 untuk menyalurkan langsing donasi ke Palestina, di Batiqa Hotel, Jababeka, Cikarang, Rabu (26/6/19) malam.

Dalam kata sambutan dirinya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para donatur yang aktif menyokong perjuangan MPA.

“Kami mengucapkan Jazakumullah kepada para donatur, duit yang dikirim bukan punya MPA, tapi dana dari masyarakat, Insya Allah MPA akan terus hadir tidak akan dibubarkan, sampai dengan insya Allah masjid Al-Aqsha bisa kita bebaskan,” tegasnya.

Imam Hambali (yang pernah langsung ke Palestina – 2016 lalu) juga menceritakan tentang kondisi Al-Aqsha yang akan dijadikan sebagai ibukota penjajah Israel.

” Pada hakekatnya kita membantu diri kita sendiri, karena warga Palestina adalah orang-orang soleh yang hafidz Quran, dalam kondisi terzalimi. Kita membantu mereka untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” pesannya.

Imam Hambali juga mengatakan, dirinya merasakan keberkahan setelah berada di MPA, sehingga ia mengajak para hadirin untuk tetap peduli dan betul-betul berjuang bersama warga Palestina untuk merdeka dari penjajahan Israel.

“Siapa yang mempersiapkan bantuan untuk pasukan tempur, maka orang yang membantu itu sama seperti mereka yang bertempur dan pahalanya sama seperti mereka,” pungkasnya. (khan)