MPA.OR.ID – Ketua Yayasan Peradaban Cordova (SDIT Plus Cordova), Ummi Ida Saidah mengatakan bahwah Al-Aqsha dan Palestina secara umum adalah amanah Allah SWT untuk Umat Islam.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan di acara halal bihalal MPA yang bertema ‘Journey To Emphaty #9’, sekaligus pelepasan delegasi ke-9 Kabupaten Bekasi untuk menyalurkan bantuan langsung ke Palestina, Rabu (26/6/19) malam di Batiqa Hotel, Jababeka, Cikarang.

“Palestina adalah amanah Allah untuk Umat Islam, sehingga harus ada perjuangan, harus ada pengorbanan dari kita, mudah bagi Allah untuk memberikan kemenangan untuk Al-Aqsha, untuk Palestina, tapi Allah ingin melihat siapa diantara kita yang mau peduli dengan Palestina,” katanya.

Ida Saidah juga menyampaikan pengalamannya saat berkunjung ke Palestina beberapa tahun silam kepada para hadirin yang sebagian besar adalah aktifis masjid dan para penggiat sosial.

Menurut Ummi Ida, SDIT Plus Cordova mendidik anak-anak muridnya untuk memiliki kepedulian terhadap Palestina dengan menggalang dana melalui tabungan untuk Palestina.