Bendahara Umum MPA (Masyarakat Peduli Al-Aqsha) Tatang Supriatna mengatakan, MPA akan menggagas gerakan penggalangan Donasi  bertajuk “Gerakan Lima Puluh Ribu” untuk mengajak masyarakat ikut aktif berpartisipasi  membangun mesjid Istiqlal Indonesia di Gaza.

Ia berharap, gerakan  tersebut juga bisa membantu  masyarakat Gaza Palestina dalam hal melaksanakan shalat lima waktu di mesjid, sehubungan banyak mesjid yang sudah tidak layak pakai bahkan hancur .

Gerakan “Lima Puluh Ribu” ini bukan berarti para donatur dibatasi donasinya lima puluh ribu lebih dari itupun boleh saja, tapi penekananya supaya masyarakat Indonesia lebih banyak yang berpartisipasi terhadap kondisi Palestina saat ini, dimana disana banyak kondisi yang memprihatinkan.

Sekali lagi, Tatang menambahkan,  besaran sumbangan bukan hal utama, melainkan partisipasi publik terhadap kondisi Palestina.

“Lima puluh ribu, sepuluh ribu juga sudah baik sekali. Itu sudah menunjukkan partisipasi publik kepada kondisi Palestina” sambung dia.

Tatang memastikan, penggalangan donasi tersebut akan terus berlangsung sampai Palestina merdeka.

Mari bersama ambil bagian dari pembagunan ini sebagai bekal kita membangun rumah di surga, Rasulullah SAW bersabda,

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah, no. 738)

Ayo bantu bangun Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza – Palestina!

Donasi Cinta Palestina

BSM 7111 020 595

An. Masyarakat Peduli Al-Aqsha

Bukti transfer WA 08161426653 (Tatang Supriatna)

Note: Tambahkan angka 008 pada 3 digit terakhir.

Contoh transfer Rp.50.000

Jadi Rp 50.008

Bantu share, semoga jadi amal sholeh antum semua.

www.mpa.or.id