Hari selasa, 16 Juli 2019 MPA kedatangan tamu dari lembaga Qupro Indonesia. Diwakili oleh Bu Nanda dan Bu Cyntia selaku Marketing Qupro Indonesia. Diterima langsung oleh direktur MPA H. Royani, MA beserta jajaran staff MPA. Tujuan dilakukannya pertemuan ini adalah sebagai tindak lanjut dari komunikasi pihak MPA dan Qupro yang menginginkan adanya kerjasama untuk mengadakan event kemanusiaan di Bekasi.

Qupro Indonesia merupakan Perusahaan event organiser profesional yang memiliki pengalaman dalam menjalankan event-event (konser) nasional dan internasional di lebih dari 90 kota di Indonesia dan 5 negara. Dalam pertemuan tersebut, pihak Qupro melakukan presentasi yang diawali dengan pengenalan, capaian kerja, tujuan, dan lainnya. Qupro memiliki produk dan program yang beragam dengan banyak talent nasional yang tentunya sudah tidak asing lagi, seperti : Sabyan Gambus, Melly Goeslow, Opick, Hedi Yunus, Wali Band, Dik Doank, Izzatul Islam dan lainnya.

Pihak MPA menyambut baik pertemuan ini, sejak lama MPA merencanakan diadakannya event besar kemanusiaan ini di Bekasi. Ustadz Royani menuturkan : ” Kami merasa senang dengan pertemuan ini, kami akan coba koordinasikan dengan tim MPA dan mitra-mitra MPA yang ada di Bekasi ataupun di luar Bekasi untuk segera menindaklanjuti kerjasama event kemanusiaan ini.”

Ada satu nama talent dari Qupro Indonesia yang tengah naik daun pada saat ini yaitu Sabyan Gambus, pihak MPA berharap bisa mendatangkannya, untuk mengadakan konser Sabyan Gambus di Bekasi. Namun, sayangnya untuk Sabyan Gambus jadwal mereka sampai akhir tahun ini sudah full. Bu Nanda menuturkan : “Jadwal Sabyan Gambus sudah full sampai akhir 2019 ini, walupun memang belum semua titik terkonfirmasi. Kami sudah mengajukan penambahan titik event kepada pihak Sabyan Gambus, namun belum ada informasi lebih lanjut lagi.”

Bagi lembaga ataupun mitra-mitra MPA baik itu Sekolah, Perusahaan, Majelis Taklim, dll yang ingin bekerjasama dalam event (konser) kemanusiaan ini bisa menghubungi manajemen MPA di nomor HP/WA 0813 1156 0661 (Erwan Zaenal), semua kegiatan ini free, tidak dipungut biaya bagi mitra penyelenggara.