Anak Yatim Palestina

Yatim Palestina, Yatim Penghafal Qur’an

Bisa belajar tanpa menahan perut lapar sehari saja menjadi harapan kecil anak-anak Palestina. Tak sempat dalam benak mereka untuk memikirkan punya mainan atau baju baru. Setiap anak Palestina sudah terbiasa membantu wali atau salah satu orang tuanya yang masih hidup untuk dapat menekan pengeluaran harian.

Disempitnya hidup itu, mereka selalu merutinkan belajar Qur’an baik membaca ataupun menghafalkannya. Bagi keluarga Palestina, menjadi penghafal Qur’an adalah prestasi utama yang wajib mereka dapatkan.

Tidak heran meski dalam penjajahan berpuluh tahun, mereka tetap tabah dan keberkahan Allah SWT selalu datang untuk mereka.

Dengan santunan mulai dari Rp100 ribu sahabat sudah menyiapkan makan dan minum untuk anak-anak Yatim Palestina yang membutuhkan.

Santunan ini menjadi program reguler MPA karena saat ini ada puluhan ribu anak-anak yatim dhuafa di Palestina yang membutuhkan makan, minum dan pakaian yang layak.

Semoga ini jadi ladang amal sahabat, karena setiap makan dan minuman yang anda kirimkan menjadi kekuatan anak-anak menghafal Qur’an.

    Belum ada update

11 May 2021

Muhammad rizqy
Rp 50.465

11 May 2021

Hamba Allah

"سهل الله أمورنا"

Rp 100.218

9 May 2021

Herry Supardan
Rp 500.404